15 Fakta Unik dan Menarik Seputar Film Brothers (2015)

Brothers, merupakan film drama keluarga Bollywood yang dibintangi oleh Akshay Kumar, Siddarth Malhotra, Jacqueline Fernandez, dan Jackie Shroff dalam peran utama.

Film ini mengisahkan tentang David Fernandez (Akshay Kumar) adalah seorang mantan petarung jalanan yang kini sudah berkeluarga. Putrinya menderita suatu penyakit, sedangkan ia sulit mendapatkan pekerjaan. Ketika bekerja sebagai seorang guru, ia dipecat karena penampilannya yang sama sekali tidak mencerminkan seorang guru.


David memiliki saudara kandung bernama Monty Fernandez (Siddarth Malhotra). Mereka berdua sudah hidup terpisah sejak kecil karena tragedi yang merenggut nyawa ibunya. Mereka hidup dengan memendam rasa benci dalam hari mereka masing-masing. Kemudian, kedua saudara ini dipertemukan lagi pada pertandingan seni bela diri. 

Berikut adalah beberapa fakta menarik seputar film Brothers.

1. Untuk terlihat menyamai usia karakter yang ia perankan, Akshay Kumar rela menurunkan 10 - 15 kg berat badannya. 


Dalam suatu wawancara, Akshay mengatakan jika itu adalah peran terberat yang pernah ia perankan. 

2. Lain halnya dengan Siddarth Malhotra. Ia harus menaikkan berat badannya hingga 7-8 kg demi perannya sebagai seorang petinju di film ini. 


Kemudian, ia harus menurunkan lagi berat badannya untuk perannya di film yang akan dia bintangi selanjutnya. Hal ini membuat ibunya khawatir akan kesehatan anaknya. 

3. Penampilan Akshay Kumar di film ini yang penuh tato ternyata terinspirasi dari seorang bocah Katholik di Bandra. 


Anak tersebut memiliki tato salib di tubuhnya. Kemudian, para kru meneliti bagaimana anak-anak disana berdandan, dan mencoba mencari jenis-jenis tato lainnya. 

4. Jackie Shroff didandani hingga terlihat lebih tua dari usia aslinya. 


Hal ini dilakukan karena Jackie dan Akshay tidak memiliki perbedaan usia yang jauh.

5. Ketika Monty (Siddarth Malhotra) berjalan menuju ring, ia dijuluki "Big Villain" (penjahat terbesar) oleh para juri. Pada film Siddarth sebelumnya, yakni Ek Villain (2014), Shraddha Kapoor memanggilnya dengan sebutan yang sama. 

6. Untuk pertama kalinya, Akshay Kumar memerankan seorang pria Katholik. 

7. Aktris cantik nan sensasional, Kareena Kapoor Khan, menjadi item girl pada lagu "Mera Naam Mary." 


8. Film ini dirilis pada hari kemerdekaan India ke - 68.

9. Meghan Jadav adalah aktor cilik yang memerankan Akshay Kumar kecil di film tersebut. 

10. Film ini merupakan remake dari film Hollywood berjudul Warrior (2011). 

11. Pembuat film Warrior datang langsung ke studio Dharma Production. Mereka ingin tahu apakah mereka setuju untuk membuat remake dari film tersebut. Pembuat film Warrior mengatakan jika film mereka ada pada pasar yang salah, dan mereka merasa jika Bollywood bisa membuat versi yang lebih baik. Karan Johar pun setuju untuk membuat ulang film tersebut. 

12. Untuk pertama kalinya Akshay Kumar bekerja sama dengan Karan Johar. Meskipun Karan Johar hanya sebatas produser, bukannya sutradara. 

13. Adegan aksi yang ada di film ini sebelumnya tidak pernah digunakan dalam film-film Bollywood. Mixed Martial Arts digunakan dalam film ini. 

14. Koordinator aksi dari Los Angeles, Eric Brown dan Justin Yu menciptakan adegan-adegan aksi yang diperlihatkan di film ini. 

15. Demi perannya, Akshay Kumar harus belajar berbagai macam bela diri, seperti, judo, kyudo, aikido, dan karate.

Itulah 15 fakta menarik seputar film Brothers. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman kamu yang suka film Bollywood! Da!






Komentar

Postingan Populer