15 Fakta Mengejutkan Seputar Film Billu Barber (2009)

Billu Barber adalah film Bollywood tahun 2009 yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Irrfan Khan, dan Lara Dutta dalam peran utama. Mengisahkan tentang kehidupan seorang pencukur rambut yang perannya apik dimainkan oleh Irrfan Khan. 


Berikut adalah beberapa fakta menarik seputar film Billu Barber.

1. Shahrukh Khan bukanlah orang pertama yang tawari peran Sahir Khan. Akshay Kumar adalah pilihan pertama untuk peran tersebut, namun Akshay menolaknya karena merasa jika film tersebut tidak menarik. Akhirnya, peran tersebut diberikan kepada Shahrukh Khan. 


2. Ameesha Patel setuju untuk berperan sebagai Bindiya. Tiba-tiba saja, Ameesha memutuskan untuk keluar dari film. Alasannya, karena ia tidak bisa membuat karakternya cukup kuat. 


3. Tabu juga ditawari peran Bindiya. Namun aktris cantik itu menolaknya dengan alasan bahwa dia tidak ingin bekerja sama dengan Shahrukh Khan.


4. Kabarnya, Juhi Chawla memerankan tokoh Bindiya setelah Ameesha keluar dari film, dan Tabu menolak peran tersebut.


5. Setelah beberapa aktris menolaknya, peran Bindiya diberikan pada Rani Mukherjee. Namun aktris tersebut juga menolak.


6. Setelah beberapa aktris papan atas menolak peran Bindiya, Shahrukh Khan menawarkan peran tersebut pada Lara Dutta. Shahrukh merasa jika Lara adalah aktris yang tepat untuk memerankan peran tersebut. 


Lara Dutta langsung menerima tawaran tersebut karena ia sangat bersemangat bekerja dengan King of Bollywood

7. Untuk pertama kalinya, Shahrukh Khan bekerja sama dengan sutradara Priyadarshan.

8. Shahrukh Khan berperan sebagai gambaran dirinya sendiri dalam tokoh fiksi untuk kedua kalinya. Sebelumnya, ia memerankan peran yang serupa dalam film Om Shanti Om (2007).


9. Awalnya, film ini diberi judul Billu Barber. Namun, karena menuai kontroversi, judulnya pun diubah menjadi Billu. Tetap saja film ini dikenal dengan judul Billu Barber.

10. Film ini diputar pada 2009 Hawaii International Film Festival.

11. Ada beberapa aktris yang tampil sebagai cameo di film ini. Aktris-aktris tersebut adalah Deepika Padukone, Priyanka Chopra, dan Kareena Kapoor. 

12. Deepika Padukone tampil pada video klip lagu "Love Mera Hit Hit".


13. Priyanka Chopra muncul pada video klip lagu "Khudaya Khair."


14. Sedangkan Kareena Kapoor terlihat di video klip lagu "Marjaani."


15. Billu Barber merupakan remake dari film Malayalam berjudul, Khata Parayumbol (2007). 

Itulah 15 fakta mengejutkan seputar film Billu. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu yang juga suka Bollywood. Da!

Komentar

Postingan Populer