Dicintai Penggemar, 5 Selebriti Bollywood Ini Ternyata Sangat Ramah Pada Penggemarnya!

Beberapa seleb Bollywood dikenal sebagai sosok yang sombong dan arogan sehingga beberapa orang berpikir jika semua seleb Bollywood seperti itu. Tapi, nyatanya tidak loh! Ada beberapa seleb Bollywood yang ternyata sangat ramah pada para penggemarnya. Bahkan, ada yang dengan senang hati pergi berbelanja dengan penggemarnya loh! Siapa saja?

1. Vidya Balan

Tak hanya cantik dan berbakat, Vidya Balan juga sangat ramah pada penggemarnya loh! Ada salah seorang penggemar yang bercerita tentang pertemuannya dengan sang aktris. Pada waktu itu, sang penggemar sedang bersama dengan salah seorang temannya yang berteman dengan Vidya Balan. Sedang asyik nongkrong, mereka malah didatangi oleh Vidya Balan yang ingin berjumpa dengan teman salah seorang penggemar yang berteman dengan Vidya Balan itu. 

Ada kejadian lucu loh gengs. Penggemar itu begitu takjub ketika bertemu langsung dengan idolanya. Sampai-sampai, ia lupa dengan namanya! Dia bertanya kepada teman-temannya, apakah dia pantas berfoto bersama Vidya? Tapi, dia merasa tidak enak hati karena Vidya datang untuk bertemu dengan temannya. Jadi dia memutuskan untuk mengurungkan niatnya. 

Tak disangka-sangka, Vidya Balan menghampiri penggemarnya itu dan duduk di sebelahnya. Sang penggemar merasa agak gugup. Vidya dengan ramah memintanya untuk menanyakan apa yang dia ingin tanyakan. Maka, sang penggemar itu dengan malu-malu bertanya, apakah dia boleh berfoto dengan Vidya? Tak disangka-sangka, Vidya justru dengan senang hati menyetujuinya! Waktu berfoto, Vidya malah menoleh ke arah penggemarnya sampai penggemarnya itu salting. Waduhhh...

2. Kriti Sanon

Kriti Sanon, si bintang muda yang sedang naik daun ini juga ternyata sangat ramah pada penggemarnya loh! Jadi ceritanya, ada salah seorang penggemar yang bertemu dengan Kriti di sela-sela syuting film Dilwale. Awalnya, penggemar tersebut ingin mendekati Kajol, tapi dia mengurungkan niatnya karena Kajol dikelilingi oleh para bodyguard - nya pada saat itu sehingga sulit untuk didekati. 

Lain halnya dengan Kriti. Dia lebih muda didekati dibandingkan Kajol. Penggemar itu berhasil mendekati Kriti dan berhasil berbincang-bincang dengan sang aktris. Bahkan, Kriti sampai mengajak penggemarnya itu untuk berbelanja bersama loh! Ramah banget ya...

3. Dimple Kapadia

Nah, cerita ini datang dari seorang penggemar yang sedang menemani ibunya di rumah sakit. Ceritanya, sang ibunda baru saja akan dioperasi karena penyakit yang ia derita. Saat sedang menaiki lift, mereka bertemu dengan Dimple Kapadia bersama dengan dua orang putrinya, yakni Twinkle dan Rinke. 

"Apakah Anda Dimple Kapadia? Anda adalah aktris favorit saya!" seru sang ibu ketika bertemu dengan Dimple. Bukannya merasa terganggu ataupun tidak senang, Dimple justru menjawabnya dengan ramah, "Ya. Ini saya. Senang bertemu denganmu, dan semoga kamu cepat sembuh ya!" Kemudian, Dimple memperkenalkan kedua anaknya. "Ini putriku, Twinkle. Dan yang ini adalah anak bungsuku, Rinke." 

Kedua anak perempuannya menyapa. Kemudian, mereka bertiga menjabat tangan sang ibu dan berdoa untuk kesembuhannya. Ketika keluar dari lift, mereka diserbu oleh para perawat yang antusias dengan kedatangan mereka. Dengan ramah, Dimple menyapa para perawat itu dan merasa tidak keberatan sama sekali meskipun ia hendak menjenguk seseorang di rumah sakit. Baik banget ya...

4. Aishwarya Rai

Mantan Miss World 1994 ini ternyata juga punya hati emas loh! Ada seorang penggemar yang bercerita tentang pengalamannya saat bertemu dengan Aishwarya yang sedang syuting di dekat sekolahnya. Sang penggemar melihat Aishwarya yang begitu cantik. Ia merasa sangat senang. Murid-murid berkerumun dan bersorak pada Aishwarya.

Kemudian, penggemar itu melanjutkan bahwa Aishwarya dengan ramah menyapa para penggemarnya dan bahkan tak segan-segan mengajak mereka berjabat tangan. Tak sampai disitu, sang aktris juga sempat mengajak mereka berbicara loh! Wow... Emang betul-betul ramah banget ya! 

5. Kalki Koechlin

Bintang film Yeh Jawani Hai Deewani, Kalki Koechlin juga merupakan aktris yang sangat ramah pada para penggemarnya. Ada salah seorang penggemar yang bercerita tentang pertemuannya dengan sang aktris di Delhi. Sang penggemar mencoba menyapa Kalki. Kalki membalas sapaannya dengan senyum lebar, tanpa ada rasa terganggu ataupun marah. 

Kemudian, sang penggemar bertemu dengan Kalki di lain kesempatan. Pada kesempatan kali itu, sang penggemar mengajak Kalki untuk berfoto bersama. Tanpa ia sangka-sangka, Kalki mengiyakan ajakan sang penggemar dengan senang hati. 

Itulah lima aktris Bollywood yang sangat ramah pada penggemarnya. Mana nih yang jadi idolamu? Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang sesama penggemar Bollywood ya! 



Komentar

Postingan Populer