Sering Muncul di Meme, Siapakah Mereka?

Meme adalah gambar/tulisan lucu yang sering ditemui di berbagai media sosial. Meme berisi sindiran ataupun lawakan terhadap sesuatu yang pastinya akan mengundang gelak tawa. Sekarang, meme seolah-olah telah menjadi kebutuhan pokok karena sifatnya yang menghibur.

Biasanya, para creator meme akan menggunakan gambar-gambar yang lucu untuk memenya. Tapi, banyak juga creator meme yang menggunakan wajah orang untuk dijadikan bahan lawakan di dalam meme yang ia buat. Kalau kamu mengaku pecinta meme, pasti kamu udah tahu dong siapa mereka.

1. Yao Ming
Yao Ming adalah mantan pemain basket asal China yang populer berkat wajah lucunya yang sering dijadikan meme. Banyak orang yang mengatakan jika wajahnya itu lucu sehingga wajahnya sering dijadikan meme. Kamu pasti udah akrab banget ‘kan dengan yang satu ini?

Sekilas tentang Yao Ming, ia adalah seorang pria kelahiran 12 September 1980 di Shanghai, China. Ia merupakan pemain basket dengan tinggi tubuh yang mencapai 229 cm. Yao Ming memulai karirnya sebagai pemain basket pada tahun 2002. Ia juga merupakan seorang pemain basket asal China yang sudah go international. Pada tahun 2011, Yao Ming mengumumkan kalau dirinya sudah pensiun karena cedera di bagian kakinya. 

2. Ricardo Milos
Ricardo Milos, pria asal Rio de Janeiro, Brazil ini juga sudah sering dijadikan meme. Ricardo Milos mereka seorang pria dengan penutup kepala berwarna merah yang menari-nari dengan gembira. Meme Ricardo Milos diambil dari situs Jockbutt. Kabarnya, Ricardo Milos dibayar untuk melakukan tarian tersebut. 

Meskipun banyak sekali meme Ricardo Milos yang beredar di internet, nyatanya meme tersebut ilegal karena dibuat tanpa izin dari Ricardo Milos ataupun situs Jockbutt. Tapi, meme Ricardo Milos benar-benar populer hingga sosoknya sudah akrab banget dengan pecinta meme. Hayoo... siapa yang suka nirukan tarian Ricardo Milos sambil nyanyi "viteter har i venten"? Pasti di antara kalian sering memplesetkannya jadi "bisita hari dam dam" kan?

3. Kang Fucek
"FUCEK buat lo Kiii... FUCEK!!"

Hayoo ... ngaku aja, siapa yang udah hafal dengan kata-kata di atas?

Belakangan ini, meme FUCEK telah menjadi meme yang populer di dunia Maya. Awal mula kata FUCEK dikenal adalah dari video unggahan akun Instagram bernama @asprinurdin12. Video itu menjadi viral karena pengucapan kata FUCEK yang dianggap lucu. Maka dari itu, banyak creator meme yang menjadikan "Kang Fucek" ini sebagai bahan lawakan di meme buatannya. 

4. Mad Dog 
Sosok Mad Dog ini pasti udah nggak asing lagi di telinga para pecinta meme. Mad Dog sendiri adalah julukan yang diberikan pada aktor Indonesia, Yayan Ruhian. Yayan Ruhian mereka aktor Indonesia yang sudah membintangi berbagai film lokal hingga internasional. 

Kenapa dia dijuluki sebagai Mad Dog dan dijadikan meme? Ternyata, Maddog sendiri adalah peran yang dilakoni oleh Yayan di film berjudul The Raiding. Dimana salah satu dialognya telah mencuri perhatian sehingga dijadikan meme. Dialog itu berbunyi, “Ini baru asyik. Ini baru ada gregetnya.”

5. Kakek Sugiono
Kalau yang satu ini, pasti kamu udah akrab banget bukan? Shigeo Tokuda atau yang sering dipanggil dengan nama Kakek Sugiono di Indonesia ini merupakan pemain blue film tertua asal Jepang. Kakek Sugiono juga sering dijuluki sebagai Kakek Legend. Sosoknya juga sering dijadikan meme. Orang-orang yang seumur hidupnya belum pernah nonton bokep juga udah akrab dengan sosok kakek yang satu ini. 

Itulah lima orang yang muncul di meme. Mana tokoh meme favoritmu? Tulis di kolom komentar ya! Dan jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu yang sesama pecinta meme. 


Komentar

Postingan Populer