Di Usia Yang Tak Lagi Muda, 8 Aktris Bollywood Ini Masih Cantik Mempesona!

India adalah gudangnya wanita-wanita cantik. Hal ini bisa kamu lihat di film-film Bollywood yang dibintangi oleh aktris - aktris cantik nan rupawan yang bisa membuat siapapun yang melihatnya terhipnotis. Mata mereka yang indah dan senyuman mereka yang manis telah memenangkan hati para penggemarnya.

Meskipun kini mereka sudah tak lagi muda, tapi kecantikan mereka tak pernah luntur! Bahkan di usia senja, mereka masih bisa membuat siapapun yang melihatnya menjadi terpesona. Siapa sajakah mereka?

1. Aishwarya Rai Bachchan
Pemenang Miss World 1994 ini memiliki kecantikan yang tak akan pernah hilang dimakan usia. Saat masih muda, Aishwarya telah memenangkan hati para penggemarnya karena kecantikannya. Sampai sekarang, Aishwarya tak pernah berhenti membuat siapapun terpesona dengan kecantikannya. Lihatlah! Ibu dari seorang anak ini memiliki wajah yang awet muda dan tak hilang meskipun usianya sudah lebih dari 40 tahun!

2. Sushmita Sen
Aktris yang satu ini pernah mewakili India di ajang Miss Universe pada tahun 1994 dan berhasil membawa pulang mahkota Miss Universe. Sama seperti Aishwarya, di usianya yang sudah tak bisa dibilang muda, Sushmita tak pernah berhenti menebar pesonanya yang seakan tak pernah luntur. Kecantikannya benar-benar abadi sehingga usiapun sudah tak mampu menghilangkannya. 

3. Shilpa Shetty
Memulai debutnya di film Baazigar pada tahun 1993, Shilpa telah menaklukkan hati para penggemarnya dengan wajahnya yang mempesona. Bahkan di usianya yang sudah menginjak angka 44 tahun, kecantikannya tak pernah luntur dari wajahnya. Setelah vakum dari Bollywood, Shilpa disibukkan dengan kegiatannya di acara-acara televisi dan menjadi instruktur yoga. Kabarnya, Shilpa akan segera comeback melalui film berjudul Hungama 2.

4. Kajol
Di era 90-an, Kajol dikenal sebagai aktris berkulit gelap yang sangat mempesona. Ia tetap cantik walaupun berkulit gelap, tidak seperti rekan-rekan aktrisnya yang memiliki warna kulit yang terang. Sampai akhirnya menjadi ibu dari dua orang anak, Kajol masih tetap cantik, bahkan lebih cantik daripada saat ia masih muda. Aktris berusia 45 tahun ini baru saja merilis film terbarunya berjudul Tanhaji The Unsung Warrior yang ia bintangi bersama suaminya—Ajay Devgan.

5. Kareena Kapoor Khan
Sama seperti yang lainnya, Kareena Kapoor Khan tak akan pernah berhenti menjadi seorang 'gadis cantik' meskipun usianya tak lama lagi menginjak umur 40 tahun. Ibu dari seorang anak ini tetap aktif di dunia film dan telah memikat hati banyak orang melalui wajah serta bakat aktingnya. Belum lama ini, Kareena Kapoor Khan merilis film terbarunya yang berjudul Angeezi Medium. Film tersebut merupakan sekuel dari film Hindi Medium yang rilis pada tahun 2017 lalu. Tak hanya itu, baru-baru ini Kareena Kapoor Khan membuka akun instagramnya yang berusername @kareenakapoorkhan. 

6. Preity Zinta
Di awal tahun 2000-an, Preity Zinta dikenal sebagai aktris cantik dengan lesung pipi yang menjadikannya semakin cantik saja. Bahkan ketika ia keluar dari dunia film dan usianya telah menginjak angka 45 tahun, Preity tak pernah berhenti menebar pesona pada siapa saja dengan kecantikannya. 

7. Karishma Kapoor
Telah memikat banyak orang melalui aktingnya di tahun 90-an, Karishma juga tak pernah berhenti membuat siapapun terpukau dengan kecantikannya yang tak pernah luntur dari wajahnya. Kakak dari aktris Kareena Kapoor Khan ini membuat siapapun merasa kagum dengan dengan wajahnya yang awet muda dan kerap kali dipamerkannya di akun Instagramnya. Setelah lama vakum dari dunia film karena ingin fokus membesarkan kedua anaknya, Karishma akan comeback melalui web series yang berjudul Mentalhood.

8. Rani Mukherjee
Di anggap memiliki mata yang indah, Rani Mukherjee telah menghipnotis para penggemarnya selama bertahun-tahun. Sejak debutnya di film Raja Ki Aayegi Baarat pada tahun 1996, Rani Mukherjee telah membuat siapapun yang melihatnya terkesima dengan kecantikan dan kepiawaiannya dalam berakting. Kini, Rani Mukherjee telah menikah dengan Aditya Chopra dan dikaruniai seorang anak yang wajahnya jarang ditampakkan di depan publik. Baru-baru ini, Rani Mukherjee merilis filmnya yang terbaru berjudul Mardaani 2.

Itulah 8 aktris Bollywood yang tetap mempesona meskipun usianya sudah tak lagi muda. Apakah kamu punya deretan aktris Bollywood yang lain? Silahkan kamu tambahkan di kolom komentar! Jangan lupa untuk share artikel ini di medsos kamu, dan jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami! ♡









Komentar

Postingan Populer