Beberapa Hal Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui dari Aktor dan Aktris Bollywood

Sebagai penggemar Bollywood, tentunya kamu tahu nama-nama aktor dan aktris yang berkecimpung di industri Bollywood. Apalagi kamu adalah penggemar salah satu aktor/aktris Bollywood, tentunya kamu tahu seluk beluk tentang aktor/aktris idolamu. Tapi ... pernahkah kamu berpikir jika ada aktor Bollywood yang tidak pernah berganti baju di salah satu filmnya? 

Wew ... itu agak menjijikkan yah apabila memang benar adanya di dunia nyata. Tapi, ada loh aktor yang sama sekali tidak pernah berganti baju di filmnya. Satu lagi, pernahkah kamu berpikir, bagaimana aktor/aktris Bollywood mendapatkan nama panggung mereka? Bila kamu penasaran, berikut sudah admin rangkum. 

1. Tahukah kamu? Di film Mr. India (1987), Anil Kapoor sama sekali tidak pernah berganti baju.
Film legendaris Bollywood, yakni Mr. India yang dirilis pada tahun 1987 lalu adalah film Anil Kapoor yang paling dikenang. Tapi ... apakah kamu memperhatikan kalau Anil Kapoor tidak berganti baju di film tersebut? Mungkin saja, ada pakaian lain yang dikenakan oleh Anil Kapoor, hanya saja admin tidak menyadarinya. 

2. Shahrukh Khan menjadikan anak-anaknya sebagai seorang atheis??
Hampir semua orang tahu kalau Shahrukh Khan menikah dengan Gauri Khan yang berbeda agama dengannya. Shahrukh adalah seorang muslim, sedangkan Gauri beragama Hindu. Karena hal tersebut, banyak yang mempertanyakan apa agama yang dianut oleh Aryan Khan, Suhana Khan, dan Abram Khan yang merupakan anak-anak dari Shahrukh. 

Dilansir dari situs brilio.net, Shahrukh mengatakan jika agama tidak pernah diungkat-ungkit dalam keluarga mereka.  "Kami tidak pernah membahas Hindu-Muslim. Istri saya Hindu, saya seorang Muslim dan anak-anak kami adalah Hindustan. Ketika mereka pergi ke sekolah, mereka harus menulis agama mereka. Putri saya datang kepada saya sekali dan bertanya, 'Apa agama kami?'. Saya hanya menulis dalam formulirnya bahwa kami orang India, kami tidak memiliki agama," ujarnya. 

Wah... kalau begitu Shahrukh membuat anak-anaknya menjadi seorang atheis dong?

3. Apa status Kareena Kapoor di mata anak tirinya, Sara Ali Khan? 
Saif Ali Khan menikah untuk pertama kalinya dengan Amrita Singh dan memiliki dua orang anak, yakni Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Kemudian, Saif dan Amrita bercerai, kemudian Saif menikah dengan Kareena Kapoor yang usianya 10 tahun lebih muda darinya. 

Kini, Sara Ali Khan telah menjadi aktris papan atas Bollywood. Sara Ali Khan berbicara pada suatu wawancara. Di wawancara itu, Sara Ali Khan mengatakan jika dia menganggap Kareena adalah teman dan menghormatinya karena telah membuat ayahnya bahagia. 

“Saya pikir Kareena adalah teman saya, tetapi lebih dari itu, dia adalah istri ayah saya. Saya menghormatinya, dan menyadari bahwa dia membuat ayah saya bahagia. Kami termasuk dalam profesi yang sama, dan memiliki dunia yang sama, jadi, percakapan kami juga mencakup hal itu," kata Sara Ali Khan di wawancara tersebut. 

Tak hanya itu, Sara juga mengatakan kalau dia sangat mengidolakan Kareena Kapoor saat ia masih kecil. Sara juga pernah berbicara kalau dia sangat senang karena Kareena akan menjadi bagian dari keluarganya. 

4. Dari manakah Akshay Kumar dan Kiara Advani mendapatkan nama panggung mereka? 
Akshay Kumar dan Kiara Advani pernah bermain film bersama di film berjudul Good Newwz yang rilis di akhir tahun 2019. Beredar kabar kalau Akshay dan Kiara kembali dipersatukan di film Laxmi Bomb yang akan rilis di tahun 2020 ini. 

Ternyata, Akshay dan Kiara memiliki kesamaan cerita pada saat memilih nama panggung mereka. Ternyata, keduanya mengambilnya dari tokoh film!

Dilansir dari video di channel YouTube bernama   My Bolly tv, pada tahun 1987, Akshay pernah menjadi cameo di film Aaj sebagai guru bela diri. Tokoh utama di film tersebut bernama Akshay yang diperankan oleh aktor Kumar Gaurav. Karena Akshay sangat menyukai peran kecilnya tersebut, maka Akshay mengadopsi nama peran Kumar Gaurav sekaligus depan Gaurav. Alasan kenapa Akshay tidak menggunakan nama aslinya yakni Rajiv Bhatia adalah karena Akshay merasa jika nama tersebut tidak akan mempopulerkan dirinya di Bollywood. 

Sedangkan Kiara dulunya sempat menggunakan nama aslinya, yakni Alia Advani. Dilansir dari situs Wikipedia.com, ia mengganti namanya menjadi Kiara atas saran Salman Khan karena Alia Bhatt sudah mulai bangun di industri Bollywood saat itu. Ia mengambil nama Kiara dari peran Priyanka Chopra di film Anjaana Anjaani. Ia mengubah namanya sebelum film debutnya yang berjudul Fugly dirilis. 

5. Katrina Kaif pernah ditolak casting pada awal-awal karirnya karena dua hal sepele.
Katrina Kaif adalah salah satu aktris populer di Bollywood. Mantan pacar aktor Salman Khan ini memiliki karir yang gemilang di Bollywood, bahkan namanya pantas disandingkan dengan Kareena Kapoor, Aishwarya Rai, Madhuri Dixit, dan aktris-aktris papan atas lainnya. Tak hanya itu, Katrina Kaif juga digilai karena kecantikannya. Tapi, tahukah kamu kalau di awal karirnya Katrina pernah ditolak oleh produser saat mengikuti casting karena wajahnya? 

Katrina Kaif tidak memiliki darah asli India. Ayahnya adalah orang yang berasal dari Kashmir, sedangkan ibunya memiliki darah Inggris. Oleh sebab itu wajah Katrina terlalu kebarat-baratan sehingga dia ditolak di awal karirnya. Tak hanya karena wajahnya yang terlalu kebarat-baratan, ketidakmampuannya berbahasa Hindi juga membuatnya ditolak. Meskipun sekarang berhasil menguasai bahasa Hindi bahkan menjadi aktris papan atas, Katrina masih dikritik karena bahasa Hindinya yang kurang lancar. 

6. Aktris Bollywood ini memiliki sifat yang terlalu jujur dan terbuka sehingga membuat suaminya khawatir.
Dialah Twinkle Khanna. Anak dari aktor Rajesh Khanna dan Dimple Kapadia ini memiliki sifat yang terlalu terbuka dan sangat jujur. Suaminya, Akshay Kumar sangat mencintai dirinya karena kejujurannya. Tetapi, di lain sisi Akshay Kumar juga merasa khawatir karena sifat istri nya itu. Sebab, karena kejujurannya, tak jarang Twinkle menyakiti hati orang lain. Akshay merasa khawatir jika Twinkle berbicara dan menyakiti orang yang dia ajak berbicara. Hmmm.... terlalu jujur ternyata tidak baik juga ya...

7. Gila!! Aktor Bollywood ini di cap sebagai Raja Playboy karena kencani ratusan wanita! 
Adalah Sanjay Dutt yang dijuluki sebagai ‘Raja Playboy’ karena kebiasaannya yang suka mengencani wanita. Tahukah kamu? Sanjay tak hanya mengencani satu atau dua wanita, ataupun sepuluh wanita. Tetapi jumlahnya sudah mencapai ratusan! Menurut situs akurat.co, jika wanita yang dikencani Sanjay berjumlah 308 wanita. Tak hanya itu, Sanjay Dutt juga telah menikah lebih dari satu kali. Salah satu istrinya ialah Manyata Dutt. 

8. Pernah ditawari memainkan tokoh romantis, tetapi aktor Bollywood ini menolak dengan alasan dirinya sudah terlalu tua untuk memerankan tokoh tersebut. Sekalinya ia menerima, ternyata tokoh tersebut menjadi berkah buatnya. 
Kamu pasti tahu film klasik Dilwale Dulhania Le Jayengge yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Jujur saja, kamu pasti terkesima dengan akting Shahrukh di film ini. Bahkan, perannya tersebut telah membuatnya menerima pujian dari para kritikus dan penggemar. Jika kamu menyukai perannya di film tersebut, berterimakasihlah pada Aditya Chopra dan Yash Chopra yang telah memaksanya memerankan tokoh Raj serta Saif Ali Khan yang menolak peran tersebut. 

Pasalnya, Shahrukh adalah orang pertama yang ditawari peran tersebut oleh Yash Chopra. Tetapi Shahrukh malah menolak peran tersebut. Dilansir dari situs semuabollywood.com, alasan Shahrukh menolak peran Raj adalah karena Shahrukh merasa jika dirinya sudah terlalu tua untuk memerankan tokoh seperti Raj. Tak patah semangat, Yash Chopra dan Aditya Chopra terus memaksanya. Bahkan karena Shahrukh yang terus menolak, peran tersebut sempat diberikan pada Saif Ali Khan. Tetapi Saif menolak dan malah menyemangati Shahrukh buat memerankannya. 

Akhirnya, Shahrukh menerima peran tersebut. Tak disangka, peran tersebut menjadi berkah buat karirnya. Film Dilwale Dulhania Le Jayengge menjadi film dengan All Time Blockbuster dan masuk ke daftar 1001 Movie You Must See Before You Die, dan merupakan satu-satunya film Bollywood yang masuk daftar tersebut. Bahkan, Shahrukh mengaku jika tokoh Raj memiliki kepribadian yang benar-benar mirip seperti dirinya. 

Itulah beberapa hal yang mungkin kamu belum ketahui dari aktor dan aktris Bollywood. Mana nih yang paling unik menurut kamu? Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya! 














Komentar

Postingan Populer