Setuju Nggak Kalau Akshay Kumar Sering Sekali Memerankan Tokoh di Film dengan Sifat-Sifat Seperti Ini?

Akshay Kumar dianggap sebagai salah satu aktor Bollywood paling berbakat di Bollywood. Peran-perannya di film telah menuai banyak pujian karena dianggap hebat, dan Akshay Kumar sering dipuji karena sering berakting secara total dan natural. Bahkan, kini Akshay Kumar lebih sukses dibandingkan Shahrukh Khan. Film-filmnya juga telah mencuri hati para penggemar Bollywood, sehingga tak perlu diragukan lagi bahwa Akshay Kumar sepantasnya diberi julukan "The King of Bollywood".

Dari film-filmnya yang berjumlah ratusan, tak mungkin Akshay Kumar memainkan peran tokoh dengan sifat yang sama di semua film-filmnya. Tetapi, tak dapat dipungkiri jika banyak juga peran-perannya yang memiliki kesamaan sifat. Jika kamu penggemar beratnya, tentunya kamu sadar kalau Akshay sering memerankan tokoh dengan sifat seperti yang saya tulis di bawah ini. Setuju nggak?

1. Berani
Akshay Kumar sering berperan sebagai hero atau pahlawan di film-filmnya. Jika kamu sering menonton film saat Akshay Kumar berperan sebagai seorang pahlawan, tentunya kamu akan terkesima dengan scene-scene yang menampilkan Akshay melawan segerombolan penjahat. Tak hanya itu, Akshay juga berperan sebagai pria yang berani menentang pemikiran masyarakat yang masih kolot. Contohnya di film Toilet: Ek Prem Khata (2017) dan Padman (2018).

2. Jujur dan Adil 
Bukan hanya sekali atau dua kali, tetapi berkali-kali Akshay Kumar memerankan tokoh seorang polisi di film-filmnya. Bukan berperan sebagai polisi jahat yang dengan mudahnya disuap, tetapi polisi jujur dan adil. Bahkan tak jarang Akshay berperan sebagai polisi yang menentang hukum karena tidak ada yang percaya dengan kebenaran yang dia katakan. Ataupun ketika seseorang mendapatkan perlakuan yang tidak adil.

Cobalah kamu tonton di film Hum Hain Bemisal (1994), Sabse Bada Khiladi (1995), Tarazu (1997), dan Insaaf (1997). Akshay Kumar memerankan tokoh polisi yang adil dan menjunjung tinggi nilai kejujuran di film tersebut. 

3. Romantis
Akshay sering bermain di film-film romantis. Tentunya, Akshay Kumar harus menjadi seorang pria yang benar-benar romantis di film tersebut. Tetapi, Akshay Kumar adalah aktor yang sangat lihai menjadi seorang pria romantis yang tak jarang membuat siapapun yang melihat aktingnya akan langsung baper. 

Memang, Akshay Kumar dengan lihai berperan di film romantis seperti Ek Rishtaa (2001), Aitraaz (2004), dan Good Newwz (2019) dan mencuri perhatian penggemar karena chemistry yang dibangun bersama lawan mainnya. Tak hanya deretan film-film di atas, sebenarnya masih banyak loh film romantis Akshay Kumar yang bakalan bikin kamu baper. 

4. Sayang Ibu
Akshay Kumar sering memerankan seorang anak yang benar-benar patuh pada ibunya. Pada tahun 90-an, Akshay Kumar benar-benar sering memerankan seorang pemuda yang amat menyayangi ibunya dan rela meninggalkan wanita yang dia cintai hanya demi ibunya. Tokoh ibu dari Akshay sering diperankan oleh aktris legendaris—Rakhee Gulzar. 

Di film Saugandh (1991), Deedar (1992), Dil Ki Baazi (1993), Dancer (1991), dan Barood (1998), Akshay memerankan tokoh pemuda yang benar-benar menyayangi ibunya dan rela meninggalkan cinta nya demi ibunya. Ternyata, sifat tersebut juga dimiliki oleh Akshay di kehidupan nyatanya loh! Ada sebuah foto yang beredar di media sosial. Foto tersebut menunjukkan Akshay sedang membawa ibunya berjalan-jalan. 

5. Konyol 
Tentunya para penggemar tidak akan melupakan wajah-wajah aneh Akshay Kumar di film The Shaukeens serta tingkah-tingkah anehnya di film Hera Pheri (2000), Phir Hera Pheri (2006), dan Bhool Bhulaiyaa (2007). Sebenarnya tak hanya di film-film itu, masih banyak lagi film-film Akshay Kumar yang menampilkan tingkah-tingkah aneh dari Akshay yang pastinya akan panjang bila disebutkan. 

Oleh sebab itu, para produser film lebih tertarik untuk memasangkan Akshay Kumar pada film-film komedi yang mereka buat. Karena, film komedi yang dibintangi Akshay pastinya kocak! 


Itulah deretan sifat-sifat tokoh yang biasanya diperankan oleh Akshay Kumar. Kamu udah dari dulu nyadar atau baru kali ini? Kasih tau dong mana sifat tokoh yang diperankan Akshay yang paling kamu suka. Jangan lupa untuk share di media sosial kalian ya! Terutama pada teman-teman kalian yang nge - fans sama Akki.

Komentar

Postingan Populer