Cute! Inilah Potret Aktor Papan Atas Bollywood Bersama Anak Mereka!

Bertahun-tahun berada di industri Bollywood membuat aktor-aktor Bollywood ini selalu saja disorot media. Mulai dari gaya hidupnya, pekerjaannya, keluarganya, dan lain sebagainya. Sudah bertahun-tahun berada di Bollywood, tak membuat media bosan untuk terus menyoroti kehidupan aktor-aktor Bollywood ini. Bahkan anak-anak mereka juga jadi sorotan.

Para penggemar sangat gemas melihat potret anak-anak dari seleb Bollywood ini dan tak sedikit yang berharap supaya mereka juga berkecimpung di industri Bollywood seperti ayah mereka. Penasaran? Berikut foto-fotonya.

1. Inilah potret Shahrukh Khan dengan ketiga anaknya, yakni si kecil Abram Khan yang dipangku ayahnya, dan dua kakaknya, yakni Suhana Khan dan Aryan Khan.


Katanya penggemar pengen banget supaya Aryan Khan dan Suhana Khan mengikuti jejak ayahnya sebagai aktor. Semoga aja terwujud ya!

2. Nah, ini nih potret Hrithik Roshan dengan anak-anaknya, Hrehan dan Hridhaan. Meskipun Hrithik dan Susanne sudah bercerai, hal tersebut ternyata nggak berpengaruh terhadap kedekatannya bersama anak-anaknya ya!

Si kembar ini gemess banget ya!

3. Ini dia potret Aamir Khan bersama kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa, yakni Junaid Khan dan Ira Khan. Kabarnya, Ira Khan sama sekali nggak tertarik buat mengikuti jejak ayahnya. Yahh... sayang sekali ya..


4. Ini dia potret Akshay Kumar dengan kedua anaknya, yakni Aarav dan Nitara. Kedua anaknya ini jarang ditampakkan di media loh... karena Akshay berharap supaya anak-anaknya bisa menikmati hidupnya sendiri. 

Banyak warganet yang berkomentar kalau anaknya mirip banget sama bapaknya! Kalau menurut kamu gimana?

5. Ini dia foto Abhishek Bachchan bersama istri dan anaknya yang bernama Aaradhya. Cute banget ya si Aaradhya! Menurut kamu Aaradhya lebih mirip ayahnya atau ibunya nih?


6. Sering main di film komedi, inilah potret Ritesh Deshmukh dan istri, Genelia D’Souza bersama kedua anaknya, Riaan dan Rahyl. Kok ekspresi nya jutek gitu ya? Pengen es krim kali ya.. haha!


7. Nah... ini dia Saif Ali Khan bersama istri barunya Kareena Kapoor dan anaknya yang gemesin, Taimur Ali Khan. Masih kecil tapi Taimur ini sering disorot media loh... Tingkahnya yang gemesin dan wajahnya yang cute juga sukses merebut perhatian warganet


8. Ini dia bintangi film Singham bersama putrinya, Nysa Devgan. Banyak yang bilang kau Nysa ini lebih mirip sama ibunya. Hmm... menurut kamu gimana? Lebih mirip ayahnya atau ibunya nih..? Kalau Mimin sih perpaduan keduanya!


9. Jadi aktor paling sering bolak balik penjara tak membuat Sanjay Dutt tak punya kedekatan dengan anaknya, Trishala. Hmm... Cantik juga ya anaknya!


10. Aktor yang terkenal karena punya ekspresi yang lucu pas main film ini juga punya anak yang cantik loh... Govinda dan anaknya Tina juga punya kedekatan seperti anak-anak lain bersama ayahnya. 


Itulah potret 10 aktor Bollywood bersama anak-anak mereka. Mana dari 10 anak aktor Bollywood ini yang pengen banget kamu saksikan pas dia main film? Kalau Mimin sih paling pengen kalau Aarav dan Aryan berkecimpung di industri Bollywood. Kalau kamu? 

Sumber gambar : pinterest

Komentar

Postingan Populer