Parah! 3 Aktris Cantik Bollywood Ini Membuat Kesalahan Besar dengan Menolak Peran Kecil di Film-Film Sukses yang Padahal Bisa Mempopulerkan Nama Mereka!

Duuuh... kira-kira nyesel nggak ya?



Terkadang peran kecil di film sering disepelekan. Namun, siapa sangka jika bisa saja tokoh yang memiliki porsi kecil di sebuah film bisa menjadi daya tarik film tersebut? Bahkan kepopuleran film tersebut mungkin saja disebabkan karena tokoh yang memiliki porsi tidak terlalu besar itu.

Saat meng-casting, tentunya para produser film akan memiliki aktor dan aktris yang berbakat untuk berperan di film mereka. Namun, tak jarang para aktor dan aktris tersebut menolak. Alasannya banyak sekali, salah satunya adalah karena tokoh yang ditawarkan terlalu kecil.

Mereka berpikir jika tokoh itu tidak akan membawa pengaruh apapun untuk karir mereka. Namun, ada beberapa karakter yang tidak penting di film yang justru menjadi daya tariknya.

Malang sekali. 3 aktris cantik Bollywood ini telah membuat kesalahan karena telah menolak peran kecil di film yang sebenarnya bisa membangkitkan karir mereka. Yang lebih ironisnya lagi, saat peran tersebut ditawarkan kepada aktris yang lain, aktris yang memerankan tokoh tersebut malah jadi terkenal dan ada juga yang mendapatkan Penghargaan Nasional.

Siapa saja tiga aktris yang kurang beruntung itu?

1. Shilpa Shetty



Shilpa adalah salah satu aktris dengan bakat akting yang tak dapat diremehkan di Bollywood. Istri dari pengusaha sukses Raj Kundra ini terkenal di India karena perannya di film Baazigar (1993) dan Main Khiladi Tu Anari (1994).

Sedangkan di luar negeri, khususnya Indonesia, Shilpa dikenal melalui perannya di film Dhadkan (2000).

Sebenarnya dia bisa jadi lebih terkenal daripada yang sekarang kalau seandainya dia tidak membuat beberapa kesalahan fatal dengan menolak peran kecil yang sesungguhnya menjadi daya tarik di film.

Ia pernah ditawari untuk memerankan tokoh Nisha di film Dil To Pagal Hai pada tahun 1997. Shilpa menolak karena alasan peran tersebut terlalu kecil. Selain Shilpa, aktris seperti Kajol, Juhi Chawla, Manisha Koirala, dan Raveena Tandon juga pernah ditawari untuk memerankan tokoh Nisha. Tetapi mereka semua menolak.

Ironisnya, Karishma Kapoor yang mengambil peran tersebut malah membawa pulang trofi National Award. Duh!

Tak hanya itu, Shilpa juga pernah menolak peran Tina di film Kuch Kuch Hota Hai yang kemudian diperankan oleh Rani Mukherjee. Tak disangka, tokoh Tina menjadi tokoh yang menyedot perhatian penonton dan imbasnya Rani Mukherjee menjadi terkenal setelah memerankannya.

Selain itu, Shilpa juga pernah menolak untuk menari bersama Shahrukh Khan di lagu Chaiyya Chaiyya ost Dil Se... (1998).

2. Raveena Tandon



Raveena Tandon juga memiliki nasib yang sama dengan sahabatnya, Shilpa Shetty. Raveena juga merupakan aktris yang terkenal di tahun 90-an. Chemistry yang dia bangun bersama Govinda di film komedi yang sukses seperti Dulhe Raja (1998) dan Akhiyon Se Goli Maare (2002) menjadi daya tarik penonton.

Aktris yang pernah menjadi hubungan dengan Akshay Kumar ini juga pernah membuat kesalahan fatal. Dia menolak peran di film Blockbuster yang justru dapat menaikkan popularitasnya.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, selain Shilpa beberapa aktris lainnya juga telah menolak peran yang sama di film Dil To Pagal Hai. Raveena harus menghadapi kenyataan pahit jika Karishma Kapoor malah mendapatkan Penghargaan Nasional saat mengambil peran Nisha.

Raveena juga pernah membuat sutradara Karan Johar frustasi karena Raveena Tandon menolak peran Tina di film Kuch Kuch Hota Hai seperti aktris-aktris lainnya. Karena itulah Raveena Tandon tidak dapat mencicipi popularitas karena kesuksesan film yang disutradarai oleh Karan Johar tersebut.

Raveena memang kompak banget dengan Shilpa Shetty yang merupakan sahabat baiknya. Keduanya sama-sama menolak untuk menjadi penari di lagu Shahrukh Khan Chaiyya Chaiyya. Padahal, Malaika Arora yang menjadi penari di lagu tersebut justru menjadi perhatian karena aksinya yang menari di atas kereta yang sedang berjalan.

3. Twinkle Khanna



Putri dari aktor tenar Rajesh Khanna ini memiliki kecantikan yang sulit untuk ditolak. Pada tahun 90-an, Twinkle Khanna dikenal karena kecantikan dan kulitnya yang putih.

Dianggap sebagai "Bidadari" nya Bollywood, aktris cantik ini telah membuat sutradara Karan Johar tergila-gila padanya. Memang, kecantikannya membuat siapapun tergila-gila. Termasuk aktor tampan Akshay Kumar pun juga pernah tergila-gila padanya.

Mungkin saja, Twinkle Khanna lebih cocok untuk memerankan tokoh Tina di film Kuch Kuch Hota Hai ketimbang Rani Mukherjee. Namun ia malah menolak karakter yang sudah Karan Johar buat khusus untuknya.

Kabarnya, nama "Tina" dipilih oleh Karan Johar karena itu adalah nama bintang kesayangan Twinkle dan juga nama aslinya. Bahkan Twinkle Khanna adalah pilihan pertama untuk memerankan tokoh Tina sebelum aktris-aktris lainnya menolak peran tersebut dan akhirnya jatuh ke tangan Rani Mukherjee.


Itulah 3 aktris cantik Bollywood yang telah membuat kesalahan besar dengan menolak peran kecil di film-film sukses yang padahal bisa mempopulerkan nama mereka. Kira-kira mereka nyesel nggak ya?

Komentar

Postingan Populer