9 Film Preity Zinta Terbaik Yang Wajib Ditonton Buat Penggemar Bollywood Khususnya Penggemar Berat Preity Zinta

Siapa sih yang tidak kenal dengan Preity Zinta? Aktris cantik ini telah membuat para penikmat Bollywood terpukau dengan kecantikan dan kemampuan aktingnya. Aktris dengan lesung pipi ini mengawali karirnya pada tahun 1998 dalam film berjudul Dil Se... bersama Shahrukh Khan dan Manisha Koirala.

Setelah sukses merebut perhatian penggemar di film Dil Se..., Preity Zinta juga merebut perhatian para penggemar melalui film-film yang dia bintangi selanjutnya seperti Soldier (1998), Sangharsh (1999), dan Dil Chahta Hai (2001).

Istri dari bule bernama Gene Godenough ini merupakan salah satu seleb Bollywood terkenal di dunia. Buat kamu yang merupakan penggemar beratnya, berikut kami sajikan film-film Preity Zinta terbaik yang dilansir dari iMDB berikut ini.

1. Kal Ho Naa Ho (2003)


Yang pertama ada film Kal Ho Naa Ho. Tentunya penikmat film Bollywood sudah tahu film yang satu ini. Film yang dibintangi oleh Preity Zinta bersama Saif Ali Khan dan Shahrukh Khan ini telah membuat para penggemar Bollywood terkesima dengan jalan ceritanya dan akting para pemainnya. Peran Preity Zinta pun tak luput dari pujian. Perannya sebagai gadis kutu buku yang berkacamata dengan karakter judes ini telah mencuri perhatian para penggemarnya. 

2. Veer Zaara (2004)

Lagi-lagi bersama Shahrukh Khan. Preity Zinta telah memerankan tokoh yang luar biasa sebagai gadis Pakistan yang jatuh cinta pada pemuda India dengan sangat apik di film ini. Selain itu, chemistry yang dia bangun dengan lawan mainnya, Shah Rukh Khan juga telah dipuji oleh para kritikus dan penggemar. 

3. Dil Chahta Hai (2001)

Setelah menampilkan performa yang luar biasa bersama Shahrukh Khan di film Kal Ho Naa Ho dan Veer Zaara, ternyata Preity Zinta juga telah mencuri perhatian penggemarnya melalui film Dil Chahta Hai yang dia bintangi bersama salah satu Klan Khan, yakni Aamir Khan. Selain Aamir Khan, film yang disutradarai oleh Farhan Akhtar ini juga dibintangi oleh Saif Ali Khan, Akshaye Khanna, Sonali Kulkarni, dan Dimple Kapadia. Ow! Jadi Preity Zinta tidak hanya satu kali beradu peran bersama Saif Ali Khan. 

4. Lakshya (2004)

Preity Zinta memang sering tampil dengan rambut keriting di film-filmnya. Lihatlah penampilannya di film Veer Zaara dan Dil Chahta Hai. Ia tampil cantik dengan rambut keritingnya bukan? Begitu juga di film yang ia bintangi bersama Hrithik Roshan yang berjudul Lakshya ini. Preity lagi-lagi mencuri hati kita dengan rambut keritingnya kan? 

5. Salaam Namaste (2005)

Preity Zinta dengan tak malu-malu memerankan seorang gadis modern yang mengalami kehamilan di luar nikah di film berjudul Salaam Namaste ini. Ini adalah penampilan keduanya sebagai gadis yang harus mengalami kehamilan yang sangat tidak diinginkan ini setelah film Kya Kehna! yang juga ia bintangi bersama Saif Ali Khan. Film ini juga menampar keras  para pasangan milenial yang tinggal serumah sebelum menikah dan para ibu yang berpikir untuk menggugurkan kandungannya. 

6. Koi Mil Gaya (2003)

Yang selanjutnya adalah Koi Mil Gaya. Film Bollywood yang satu ini  menjadi tontonan favorit semua kalangan. Baik dewasa, remaja, maupun anak-anak menyukainya. Sebenarnya yang paling menjandi daya tarik adalah tokoh Si Alien, Jadoo. Tetapi kita tidak boleh memandang sebelah mata karakter gadis berambut pendek yang diperankan oleh Preity Zinta. Satu lagi, sepertinya hanya Preity Zinta yang sanggup memerankan teman seorang anak yang memiliki keterbelakangan mental yang bertemu dengan alien ini. 

7. Kya Kehna! (2000)

Film Kya Kehna! adalah bukti jika Preity Zinta adalah aktris yang total dalam berakting. Menjadi aktris pendatang baru di Bollywood dan baru berumur 25 tahun pada saat itu. Tetapi ia berani memerankan tokoh Priya, gadis yang mengalami kehamilan di luar nikah dan sialnya orang yang menghamilinya sama sekali tidak bertanggung jawab. Kamu wajib menonton film ini karena kamu akan dibuat terkesima dengan akting Preity Zinta yang yang benar-benar berani. 

8. Chori Chori Chupke Chupke (2001)

Mungkin, banyak nggak mau memerankan tokoh Madhubala di film Chori Chori Chupke Chupke yang dianggap sebagai karakter murahan. Tetapi Preity Zinta malah dengan semangat memerankannya. Aktingnya sebagai seorang pelacur yang liar kemudian berubah 180° menjadi seorang gadis sopan benar-benar membuat kita terkesima. 

9. The Hero : Love Story Of a Spy (2003)

Nah, peran Preity Zinta di film ini juga dinilai antimainstream banget. Preity Zinta memerankan seorang gadis Kashmir yang menjadi spy atau mata-mata untuk memantau teroris yang berada di Kashmir demi membantu tugas para tentara. Dengan lihai, Preity Zinta memerankan seorang gadis polos yang dengan berani menjadi seorang mata-mata. Tak hanya itu, kamu juga akan dibuat menangis dengan kisah cinta nya. 

Itulah 9 film Preity Zinta yang wajib kamu tonton apabila kamu penggemar beratnya. Tentunya kita semua setuju kalau Preity Zinta adalah aktris yang sangat total dalam berakting. Entah itu dalam genre action, komedi, romantis dan lain sebagainya. Mana yang jadi film favoritmu? 








Komentar

Postingan Populer