Tweak India - Platform sosial yang membahasa segala permasalahan sensitif tentang wanita

Tweak India, platform sosial yang akan membuka pikiran wanita modern. 

(Twinkle Khanna meluncurkan “Tweak India.”)

Twinkle Khanna merupakan mantan aktris Bollywood. Khanna memulai debutnya di film Barsaat pada tahun 1995 bersama Bobby Deol. Ia mendapatkan banyak penghargaan atas perannya. Setelah bermain di film Barsaat, Khanna bermain di film-film Blockbuster lainnya seperti ”Jab Pyaar Kisise Hota Hai” bersama Salman Khan dan ”Baadshah” bersama Shahrukh Khan. Ia juga bermain di film ”International Khiladi” bersama suaminya–Akshay Kumar dan film itu menjadi Box Office. 

Karirnya cukup gemilang. Namun sayangnya, setelah menikah dengan Akshay Kumar pada tahun 2001, Khanna memutuskan untuk berhenti berkarir di Bollywood. Ia mengatakan jika ia sama sekali tidak menikmati profesinya. Iapun menjadi perancang desain interior dan membuka perusahaan desain interior bernama The White Window. Khanna juga menjadi seorang novelis. Salah satu novelnya berjudul The Legend Of Lakshmi Prashad yang ceritanya diangkat ke film berjudul Padman yang dibintangi oleh suaminya sendiri. 

Setelah sukses dengan semua itu, Khanna ingin membuka pikiran wanita modern melalui platfrom sosialnya, yakni Tweak India. Tweak adalah platform sosial yang ditujukan untuk para wanita. Tweak membahas segala masalah-masalah sensitif seputar wanita, contohnya adalah menstruasi, seks, LGBT, dan lain-lain. Khanna membuang jauh-jauh pikiran jika hal-hal seperti itu tabu untuk dibicarakan dari otak para wanita India. Sekarang ada saatnya untuk membicarakan masalah itu, bukannya menutupinya rapat-rapat. Khanna ingin membuang segala aturan-aturan kuno yang masih berlaku di India dan menggantinya dengan aturan-aturan yang modern. 

Tweak membahas kesehatan wanita terutama kesehatan pada vagina wanita. Tweak juga membahas segala hal-hal yang dulunya tahu untuk dibicarakan. 

Tujuan Tweak adalah membuat para wanita seperti pendirinya, bahwa tidak ada yang suci dalam hidup selain tawa. 

Melalui platfrom sosialnya, Twinkle Khanna memulai debutnya sebagai pewawancara. 

Meskipun namanya “Tweak India”, bukan berarti Tweak ditujukan hanya untuk para wanita India. Permasalahan-permasalahan yang diangkat merupakan masalah-masalah wanita Internasional, bukan hanya masalah-masalah wanita India. 

Jika kamu ingin membaca segala artikel yang di-posting oleh Tweak, kamu bisa membuka akun instagramnya yang bernama @tweakindia. Di Instastories nya memuat link artikel-artikel Tweak yang bagus untuk kamu baca. 




Komentar

Postingan Populer