Nostalgia yuk! Inilah beberapa fakta mencengangkan seputar film Kuch Kuch Hota Hai (1998)

Kuch Kuch Hota Hai dirilis sekitar 21 tahun yang lalu dengan deretan pemain papan atas, yakni Shahrukh Khan, Rani Mukherjee, dan Kajol. Film inilah yang menandai hits-nya film Bollywood di Indonesia sebelum Drama Korea yang merajai.


Kisah tentang cinta segitiga ini tidak akan pernah terlupakan dari benak para penontonnya. Musiknya yang bikin bergoyang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Walaupun kisah yang disuguhkan tidak sesuai dengan tren film waktu itu yang berupa film action, tetapi film ini tetap menjadi box office di Bollywood.

Tahukah kamu fakta-fakta menarik sekaligus mencengangkan seputar film ini? Yuk kita langsung saja!

1). Peran Tina awalnya untuk Twinkel Khanna yang kini istrinya Akshay Kumar.


Tetapi ia menolak. Setelah Twinkle menolak, maka pilihannya jatuh pada Raveena Tandon. Tetapi ia tetap saja menolak. Hingga aktris-aktris seperti Aishwarya Rai, Urmila Matondkar, Tabu, dan Karishma Kapoor didekati untuk memerankan Tina tetapi mereka menolak.

2). Pilihan untuk Rani Mukherjee diusulkan oleh sutradara Aditya Chopra. Tetapi Karan Johar tidak yakin Rani mau memerankan tokoh Tina, tetapi tidak disangka Rani mau memerankannya.

3). Karan menampilkan Tina dalam suara serak. Sebenarnya Karan menginginkan jika suara Rani Mukherjee di dubbing seperti di film Rani sebelumnya, yakni Ghulam (1998), tetapi suara seraknya menjadi berkah bagi Rani yang merupakan ciri khasnya.

4). Laporan dari IMDB, bahwa peran Anjali sempat ditawarkan pada aktris Juhi Chawla. Namun ia menolak dan diganti dengan Kajol.

5). Tak terduga. Film ini mencetak All Time Blockbuster setelah film Dilwale Dulhania Le Jayengge (1995).

6). Karakter Tina sering ditampilkan dalam busana yang pendek dan seksi. Rani mengaku kalau dia cukup nyaman dengan pakaian seperti itu padahal jarang ada aktris yang nyaman dengan pakaian pendek seperti itu.

7). Shahrukh Khan dan Kajol berperan sebagai Rahul dan Anjali dituntut untuk bermain basket dengan baik. Tetapi karena waktunya yang mepet, maka Karan mensiasati untuk menggunakan trampolin saat memasukkan bola ke keranjang.

8). Peran Aman awalnya ditawarkan pada Saif Ali Khan, tetapi ia menolak. Beberapa aktor seperti Ajay Devgan dan Chandrachur Singh juga menolak menerapkannya. Akhirnya peran Aman jatuh pada aktor Salman Khan.

9). Sebenarnya, Kajol dan Rani Mukherjee itu sepupu loh!

10). Pada lagu Yeh Ladka Hai Deewana Kajol terjatuh saat dalam adegan bersepeda. Kecelakaan tersebut membuat lututnya cedera bahkan ia mencium tanah dengan cukup keras hingga pingsan beberapa menit. 

Untungnya Kajol gak apa-apa ya guys! 

Itulah beberapa fakta menarik dan mencengangkan seputat film Kuch Kuch Hota Hai. Jangan lupa share artikel ini ya biar teman-temanmu yang sesama Bollywood tahu.


Komentar

Postingan Populer