Inilah judul film yang pernah dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol!

Kita tahu bahwa chemistry Kajol dan Shahrukh Khan di film-film yang mereka bintangi bersama benar-benar terasa. Jika tak heran kalau mereka terus menerus diminta untuk menjadi pasangan kekasih di film-film yang mereka bintangi.

Kali ini saya akan menampilkan film-film yang pernah mereka bintangi bersama. Apa saja? Yuk langsung aja!

1. Baazigar



Baazigar adalah film pertama yang memasangkan Kajol dan Shahrukh Khan dalam satu film. Film ini dirilis pada tahun 1993 silam dan menjadi box office kala itu walaupun film ini dinilai banyak adegan kekerasannya.

Mengisahkan tentang seorang pria yang harus kehilangan ayah dan adiknya karena keluarganya ditipu oleh seorang keluarga kaya. Maka pria tersebut melancarkan aksi balas dendamnya. Peran Kajol disini sebagai target balas dendam tokoh yang diperankan oleh Shahrukh Khan.

2. Karan Arjun


Sebelum Shahrukh Khan dan Salman Khan bermusuhan di kehidupan nyata, keduanya telah berperan sebagai kakak adik di film ini. Film yang dirilis pada tahun 1995 ini mengisahkan tentang dua kakak adik yang terbunuh karena seorang pria jahat yang menginginkan harta warisan mereka.

Ibunya berdoa agar kedua putranya dihidupkan kembali. Doanya pun terkabul. Kedua putranya bereinkarnasi walaupun berasal dari keluarga lain. Pria yang telah membunuh mereka mengetahui reinkarnasi tersebut dan berusaha untuk mengadu domba keduanya agar tidak tahu hubungan persaudaraan yang mereka miliki.

3. Dilwale Dulhania Le Jayengge


Inilah film Bollywood yang memperoleh "All Time Blockbuster", dan juga film Bollywood yang tidak turun bioskop selama 20 tahun! Karya sutradara Aditya Chopra ini benar-benar terkenal hingga ke Indonesia.

Film yang dirilis pada tahun 1995 ini mengisahkan tentang muda mudi yang jatuh cinta namun terhalang oleh perjodohan, hingga sang pria dengan berani merebut si gadis pujaan hatinya dan membawanya bersama pada ending film.

Film yang bergenre komedi dan drama ini tetap tidak akan bosan ditonton berkali-kali ya guys! Bahkan lagunya yang terkenal yakni, Tujhe Dekha To Yeh Jaana Sanam masih enak didengar hingga kini

4. Kuch Kuch Hota Hai


Nah, ini dia film yang membuat nama Shahrukh Khan terkenal di Indonesia. Sama seperti film Dilwale Dulhania Le Jayengge, film ini juga memperoleh All Time Blockbuster dan menjadi hit di India dan juga negara-negara lainnya termasuk Indonesia.

Merupakan debut sutradara ternama Karan Johar, mengisahkan tentang kisah cinta antara tiga mahasiswa. Seorang gadis tomboi mencintai sahabatnya, namun sahabatnya itu malah mencintai gadis lain dan menikahinya. Kisahnya pun bergulir pada delapan tahun berikutnya yang menceritakan tentang anak mereka berdua yang menyatukan kisah cinta si gadis tomboi dan sahabatnya.

Sudah 21 tahun dirilis, tetapi film ini tetap tidak membuat bosan para penontonnya ya!

5. Kabhi Khushi Kabhie Gham


Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Bollywood, yakni Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, Kajol, Hrithik Roshan, dan Kareena Kapoor. Film yang bergenre drama keluarga ini tentunya juga membuat siapapun yang menontonnya akan menangis.

Menceritakan tentang Rahul (Shahrukh Khan) yang merupakan anak angkat dari keluarga kaya yang mencintai gadis miskin yang bernama Anjali (Kajol) dan menentang perjodohannya demi menikahi gadis pujaan hatinya. Iapun diusir dari rumahnya dan menetap di London.

Adiknya yang bernama Rohan (Hrithik Roshan) tergerai hatinya untuk menyatukan keluarganya kembali. Dibantu Pooja (Kareena Kapoor), ia pergi ke rumah kakaknya untuk membawa Rahul pulang agar mereka bisa bersama-sama lagi.

6. My Name Is Khan


Tidak seperti film-film sebelumnya, film ini mengangkat kisah tentang umat muslim yang tertindas di Amerika dan disangka teroris padahal tidak semua muslim itu teroris.

Rizwan Khan (Shahrukh Khan) harus menghadapi kenyataan bahwa putra kesayangannya meninggal karena dibunuh oleh teman-temannya sebab ia adalah seorang muslim. Istrinya yang bernama Mandira (Kajol) menyalahkannya atas kematian putra mereka. Maka Rizwan Khan bertekad untuk bertemu presiden Amerika Serikat dan mengatakan bahwa dia bukanlah teroris.

7. Dilwale


Terkenal berkat lagunya yang berjudul Gerua, film ini juga mengisahkan tentang Shahrukh Khan dan Kajol saat menjadi sepasang kekasih.

Ceritanya tentang percintaan antara dua gangster, lalu karena suatu hal mereka menjadi bermusuhan. Tetapi siapa sangka jika adik mereka saling jatuh cinta.


Yap! Inilah tujuh film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Mana film favoritmu?

Komentar

Postingan Populer