5 artis Bollywood ini memainkan dua peran sekaligus di dalam filmnya

Dalam satu film Bollywood, kebanyakan pemerannya hanya memerankan satu tokoh saja. Tetapi, aktris dan aktor Bollywood ini bermain sebagai dua peran dalam satu film, dan yang lebih menariknya lagi mereka memainkan dua tokoh dengan sifat yang bertolak belakang! Siapa saja! Yuk cekidot!

1. Shahrukh Khan


Ayah dari tiga orang anak ini pernah berperan menjadi tokoh dengan sifat yang bertolak belakang. Pada film Duplicate (1998), ia berperan menjadi Bablu dan Manu. Dimana karakter keduanya sangat bertolak belakang.

2. Sharmila Tagore


Aktris legendaris Bollywood satu ini pernah bermain menjadi dua tokoh dengan karakter bertolak belakang pada filmnya yang berjudul An Evening In Paris (1967). Ia memerankan tokoh Deepa dan Suzy.


3. Hrithik Roshan


Pada tahun 2000, Hrithik memainkan dua peran dalam film Kaho Naa Pyaar Hai (2000). Sebenarnya kedua tokoh tidak memiliki kepribadian yang bertolak belakang, tetapi memiliki latar yang bertolak belakang, dimana Rohit berasal dari keluarga miskin dan Raj yang berasal dari keluarga kaya.

4. Akshay Kumar


Pada tahun 1997 silam, Akshay Kumar berperan menjadi tokoh dengan kepribadian yang bertolak belakang pada film Aflatoon. Dimana tokoh Raja adalah tokoh protagonis sedangkan Rocky adalah tokoh antagonis.

5. Kajol

Pada filmnya yang berjudul Kuch Khatti Kuch Meethi (2001), Kajol berperan sebagai tokoh Sweety yang berwatak sentimental dan Tina yang berwatak lemah lembut dan penyayang.

Itulah lima artis Bollywood yang memerankan dua tokoh dalam filmnya. Mana yang menjadi favoritmu?

Komentar

Postingan Populer