Sinopsis Kabhi Alvida Naa Kehna

Hai Bollylovers! Kembali lagi blog ini! Saya Artika Fitria Ramadhani akan memberikan sinopsis film Kabhi Alvida Naa Kehna.

Yuk, langsung saja!

Dev (Shah Rukh Khan) adalah pemain sepak bola sukses di Amerika. Ia menoimemp Istri bernama Rhea (Preity Zinta) dan anak bernama Arjun (Ashaas Channa). Dev juga tinggal bersama ibunya yaitu Kamaljit (Kirron Kher).

Sementara itu, Maya (Rani Mukherjee) diadopsi oleh Samarjit (Amitabh Bachchan) yang mempunyai putra bernama Rishi (Abhishek Bachchan). Samarjit lalu menjodohkan mereka berdua.

Dev mengalami kecelakaan sehingga kakinya pincang dan tidak dapat lagi bermain bola. Kini, ia menjadi pelatih bola yang pincang. Tapi, Rhea memiliki kemajuan dalam bisnis yang menjadikan Rhea tulang punggung keluarga. Dev merasa minder pada Rhea.

Sementara itu, Maya mengetahui bahwa dirinya tidak subur. Ia merasa tidak enak pada suaminya. Padahal Rishi selalu menyanyanginya.

Karena perbedaan di antara diri satu sama lain, kedua pasangan itu menjadi tidak harmonis. Dan tidak bahagia terhadap pernikahannya.

Dev dan Maya bertemu. Mereka menghabiskan waktu bersama. Dev dan Maya merasa bahwa mereka saling melengkapi. Tapi, mereka malah saling jatuh cinta.

Mereka menyadari cinta mereka. Mereka merasa tidak enak jika harus berbohong kepada pasangannya. Akhirnya mereka mengungkapkan perselingkuhan itu. Mereka diceraikan.

Rhea semakin maju di dalam bisnis. Rhea lalu mencintai atasannya bernama Jay (Arjun Rampal).

Sementara itu, Dev ingin pergi ke Toronto. Rishi dan Rhea mengetahui cinta Maya pada Dev lalu mendorong Maya untuk menghentikan Dev. Akhirnya, Dev dapat dihentikan. Dev dan Maya hidup bersama. Akhirnya Dev menyadari bahwa di balik semua yang nereme lakukan, Dev menyadari bahwa hubungan yang harmonis, pasangan harus saling menghargai dan menerima.

Ok guys, gimana sinopsisnya? Yuk Share artikel ini ke akun medsos kamu ya! Jangan lupa follow iInstagra kami!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer