Film Bollywood Shahrukh Khan yang paling terbaik

Shahrukh Khan adalah rajanya film Bollywood. Filmnya yang paling dikenal adalah kuch kuch Hota hai (1998), Pardes (1997), Dil Se... (1998), Dil To Pagal Hai (1997), Kabhi Khusi Kabhie Gham (2001), Devdas (2002), Dan masih banyak lagi.

Raja film Bollywood ini sering di sebut King Khan, King of Bollywood, ataupun Baadshah of Bollywood.

Generasi 90-an pasti udah kenal bangeettt sama Shahrukh Khan bukan? Pasti tau dong film-film ini. Yuk, check this out!

1. Kuch kuch Hota hai (1998)
Dikisahkan, Rahul (Shahrukh Khan) sahabat dari Anjali (Kajol), dan ternyata Anjali jatuh cinta padanya. Namun, Rahul malah mencintai Tina (Rani Mukherjee) dan membuat Anjali patah hati. 

Film ini emang rajanya film Bollywood di Indonesia.  Bahkan melambungkan nama Shahrukh Khan. Tentu jadi film favorit generasi 90-an bukan?

2. Kabhi Khusi Kabhie Gham (2001)
Bercerita tentang Rahul (Shahrukh Khan) yang dijodohkan dengan Naina (Rani Mukherjee), namun ia malah jatuh hati pada Anjali (Kajol) yang berasal dari keluarga miskin. Ayahnya yang marah lalu mengusir Rahul. Rahul menjalani bernama Anjali, namun adiknya Rohan (Hrithik Roshan) ingin menyatukan keluarganya demi memenuhi keinginan terakhir neneknya.

3. Chennai Express (2013)
Rahul (Shahrukh Khan) ditugaskan oleh neneknya untuk menaburkan abu kakeknya di sungai di Rameshwaram. Tapi, Rahul ingin pergi ke Goa bersama temannya. Rahul pun berbohong. Tapi, ia malah terjebak ke dalam kereta bernama Chennai Express dan bertemu gadis tamil dan mengalami petualangan yang seru

4. Dilwale (2015)
Bercerita tentang Shah Rukh Khan yang mencintai Kajol. Tapi terjadi perkelahian sehingga akhirnya mereka putus. Namun adik mereka malah saling jatuh cinta. Padahal mereka sudah saling menbenci? 

5. Raees (2017)
Bercerita tentang Raees (Shahrukh Khan) seorang pembisnis miras di gujarat yang pandai menyeludup kan barang haram itu sehingga bisa kabur dari polisi. Semoga itu, film ini menceritakan tentang kehidupan Raees yang penuh dengan kriminalitas.

Itulah 5 film Shahrukh Khan terbaik. Baik generasi 90-an ataupun generasi 2000-an pasti tau kan?

Komentar

Postingan Populer